Senin, 24 Januari 2011

MENGERUK RIBUAN DOLLAR DENGAN KERJA DI KAPAL PESIAR

Kerja di kapal
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia, mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani, pedagang dan sedikit pegawai. Indonesia sudah lama menjadi perhatian masyarakat dunia terutama karena kekayaan alamnya. Indonesia juga menjadi target investorn untuk beramai-ramai menanamkan sahamnya. Cina salah satu negara yang sudah merealisasikan hubungan dagang melalui AFTA. Tidak heran jika di berbagai sudut daerah kita dengan sangat mudah dapat menemukan berbagai produk berasal dari negeri tirai bambu tersebut. Sebagai contoh untuk industri besar seperti otomotif sudah mulai merebut pangsa pasar yang lumayan sukses. Elektronik terlebih telah membanjiri hampir di seluruh konter dengan merek-merek khas, Ti Phone, Nexian, Imo, HT, dan lain-lain. Tak hanya itu Produk elektronik China bahkan hampir mendominasi aneka industri serupa di tanah air. Harganya yang murah dan pas di kantong nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen dalam negeri.

Dampak membanjirnya produk murah meriah tersebut sangat signifikan bagi pelaku home industri tanah air, terutama bagi mereka yang memiliki modal menengah kebawah seperti produk kerajinan tangan, baju, sepatu dan alat-alat rumah tangga. Imbasnya pemutusan hubungan kerja (PHK), sepihak pernah di lakukan serentak dan pengangguranpun meningkat tajam.

Anak-anak usia produktif di paksa tidak melanjutkan pendidikan dikarenakan orang tua mereka tak mampu lagi membiyayai sekolah. Namun kita hendaknya mampu melihat peluang jeli kesempatan apa saja untuk bertahan hidup. Salah satunya yaitu mengeruk dollar dengan kerja di kapal pesiar. Dengan gaji mulai $500-$3.500 USD adalah jumlah yang lumayan besar jika dikurskan dengan rupiah yang kira-kira, Rp.4.500.000,- sampai 34.000.000,- perbulan.

Banyak sekali agen-agen resmi kapal pesiar di Indonesia, seperti PT. Ratu Oceania Raya, SBI, Meranty Magsasay, CTI, Indomarina, Kikai dll. Melalui agensi-agensi ini para pelaut akan disalurkan ke kapal-kapal pesiar yang tersebar di dunia, Royal Caribbean, AIDA, COSTA, Disney, Holland America Line, Apollo, dsb. Syarat-syaratnya cukup mudah lulusan DI/DIII perhotelan, menguasai bahasa Inggris, pengalaman bekerja di Hotel minimal Bintang 4, usia min 21-30 tahun, dan siap bekerja keras.Untuk itu jangan tunggu lama-lama bagi anda yang merasa masuk kategori diatas segera daftar untuk interview ke agensi-agensi terdekat di kota anda.

Kejar cita-cita anda dengan kerja di kapal super mewah, tour gratis, jobs prestige dan ceruk dollar yang siap jadi modal usaha anda di dalam negeri.


By Kerja di Kapal

1 komentar:

  1. mau tanya. gaji kita ada potongan ga buat agent? atau kita bayar agent dulu sebelum kerja di kapal pesiar?

    BalasHapus